3 Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Efektif


3 Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Efektif – Banyak orang yang mendambakan wajah mulus bebas jerawat, tetapi hal itu hanya bisa didapatkan oleh beberapa orang saja. Permasalahan jerawat ini hampir pernah dialami semua orang, apalagi remaja pada masa puber identik sekali dengan jerawat, ini disebabkan karena perubahan hormone di dalam tubuh.
Berikut ini beberapa pilihan cara menghilangkan jerawat yang paling efektif:

1. Alami
Cara ini aman untuk wajah dan ‘kantong’ Anda, tetapi Anda akan sedikit repot dalam pengolahannya. Berikut beberapa bahan alami yang dapat menghilangkan jerawat:
Madu
·         Jeruk nipis
·         Tomat
·         Bawang putih
·         Putih telur
·         Papaya
·         Pasta gigi
·         Lidah buaya
·         Es batu
·         Timun

2. Produk Kecantiakn
Cara ini lebih praktis, karena Anda tinggal pakai saja produk yang telah siap, tetapi Anda harus berhati-hati, karena tidak semua produk cocok untuk kulit Anda. Anda harus memilih produk yang tepat untuk kulit Anda. Anda bisa menemukan produk kecantikan ini di apotek-apotek dekat rumah Anda. Tentu Anda harus membeli produk yang sudah ada kode produk BPOM-nya.

3. Klinik Kecantikan
Ini adalah cara yang paling cepat dan tepat dalam mengatasi jerawat, karena Anda akan ditangani langsung oleh yang ahlinya, tetapi Anda perlu merogoh kocek agak dalam untuk memakai fasilitas ini. Biasanya obat yang diberi 2 macam, ada yang diminum ada juga obat oles untuk jerawat Anda. Anda juga harus teliti, jangan sampai Anda ketergantungan dengan obat yang diberikan oleh dokter.

Banyak faktor yang menyebabkan jerawat ini, apalagi jerawat banyak menghampiri remaja yang puber. Ini yang menyebabkan hormone dalam tubuh brubah hingga tumbuhlah jerawat di wajah Anda. Yang paling penting Anda harus menjaga kebersihan wajah Anda. Cuci muka minimal 2 kali sehari bangun tidur dan sebelum tidur.  


Related Posts:

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Efektif "

Posting Komentar